Jumat, 23 September 2011

Welcome!


Perusahaan kami “Cipta Indah” bergerak dibidang eksterior khususnya perakitan serta berikut pemasangan pintu  berbagai jenis Rolling door – Rolling Grille – Folding gate ,  serta melayani packing untuk luar kota.  eksterior lainnya adalah awning kain, untuk interior tersedia produk horizontal blind, Vertical blind, wooden Blind, Roller Blind, Folding door- penyekat Ruangan (serba guna) ,
kami telah berpengalaman dalam bidang segala jenis Rolling door Manual maupun Rolling door industri dengan Electrical untuk penggunaan Pabrik maupun pertokoan, perkantoran maupun  Garasi Rumah, penggunaan Bahan pintu berkualitas & tenaga ahli perakitan staff kami yang sudah berpengalaman dibidangnya menjadikan Pintu kami pembesiannya lebih Kokoh, kuat sehingga praktis & mudah membuka & menutupnya.
banyak dari relasi bisnis kami yang merupakan kontraktor yang menangani pekerjaan besar di mall-mall ternama di Jakarta. Kami menjual pintu dengan harga yang KOMPETITIF dan BERKUALITAS.  kami memberi garansi  untuk setiap Pekerjaan yang kami kerjakan dan juga menerima service pintu.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
(021-92779696) atau di (021-70691117)
email:  cipta_indah1@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar